Rabu, 07 November 2012

Foto Cewek Yang Dicium Raffi Ahmad Namanya Okira Bexxa

Foto Cewek Yang Dicium Raffi Ahmad - Informasi terbaru dunia artis Indonesia selalu heboh dengan ini dan itu. Baru baru ini tersiar berita raffi mencium seorang perempuan bernama okira dan fotonya dikabarkan sudah meluas jauh di dunia maya. Nama Okira atau Oky Rizky Sondara Putri sendiri termasuk nama baru dalam dunia hiburan Indonesia. Namun dalam beberapa pekan terakhir, sosok wanita yang dicium oleh Raffi Ahmad ini menjadi perbincangan karena telah membuat hubungan Yuni Shara dan Raffi Ahmad menjadi renggang dan menggantung. Di suati sisi Yuni menganggap perbuatan Raffi sudah tidak pantas, dan di sisi lain Raffi hanya menganggap ini sebagai gimmick presenter saat diatas panggung.

Profil Okira
  • Nama Lengkap: Oky Rizky Sondara Putri
  • Nama Panggilan: OKIRA
  • Kelahiran: Denpasar, 29 April 1993
  • Tinggi Badan: 173 cm
  • Berat Badan: 52 kg
  • Hobi: Menyanyi, foto, nonton film, baca novel komedi
  • Makanan Favorit: Masakan Indonesia
  • Angka Favorit: 8
  • Warna Favorit: Merah dan socking pink
  • Tokoh Idola: My parents, Tyra Banks, J.Lo, Merry Riana, dan Raditya Dika
  • Menghabiskan Waktu: Nonton dvd dan buka Youtube
  • Tentang OKIRA: Aku masuk ke dunia tarik suara awalnya karna dipaksa mama. Saat aku SMP kelas 1, aku bergabung di choir sekolah. Mengikuti lomba dan meraih juara 3 se- Denpasar. Saat SMA aku juga aktif di choir sekolah. Lama-lama aku jd suka menyanyi. Merasa sudah cukup umur, di tahun 2009 aku juga mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul. Untuk percobaan pertama aku cukup hoki karena berhasil sampai di tahap semi final. Selama 2 tahun tinggal di Jakarta, pengalaman ku di dunia entertainment antara lain pernah membintangi beberapa iklan, ftv, sinetron stripping dan video clip.(source:bexxa.info)
Foto Okira
Foto Cewek Yang Dicium Raffi Ahmad okira

Okira Personil Bexxa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar