Selasa, 19 Juni 2012

Skor Akhir Inggris vs Ukraina Tadi Malam

Skor Akhir Inggris vs Ukraina Tadi Malam | Hasil Inggris vs Ukraina - Laga pamungkas Grup D yang mempertemukan Inggris melawan Ukraina di Donbass Arena Stadium. Babak pertama kedua tim ini masih berbagi angka kacamata. Pada sepuluh menit pertama, Ukraina terus menggempur pertahanan Inggris dengan permainan cepatnya. Tercatat beberapa kali tendangan jarak jauh Oleg Gusev dan kawan-kawan mengancam gawang The Three Lions yang dijaga Joe Hart. Inggris membalas dengan melakukan serangan balik mengandalkan Wayne 

Rooney yang menjalani debutnya di Kejuaraan Eropa kali ini. Pemain milik Manchester United ini sempat memiliki peluang lewat sundulan pada menit 28, namun bola masih melebar di sisi kanan gawang. 
Pada Babak kedua, gol tercipta untuk Inggris Wayne Rooney di menit 48 memanfaatkan kemelut di depan gawang . Berawal dari aksi Steven Gerrard di sisi kiri pertahanan Ukraina, ia langsung mengirimkan umpan silang yang disambut Danny Welbeck. Bola sempat dijangkau kiper Ukraina, Andriy Pyatov. Namun bola yang memantul langsung disambar dengan sundulan oleh Rooney. Inggris untuk sementara unggul 1-0.
Hingga babak kedua usai skor tidak berubah Inggris melaju kebabak perempat final bersama Italia meski ditaklukkan oleh swedia 0-2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar