Rabu, 14 November 2012

Justin Bieber Putus Dengan Selena Gomez

Justin Bieber Putus yang membuat heboh ranah entertaiment seluruh Dunia, kabar putusnya Justin Bieber ini sejak seminggu lalu beberapa penyebabnya dikatakan karena kesibukan dan ada juga yang mengatakan karena perselingkuhan.

Dikutip dari artis.inilah.com Justin Bieber dan Selena Gomez dikabarkan putus sejak seminggu lalu. Kabarnya, penyebab putus karena Bieber kecantol cewek lain. "Mereka putus sekitar seminggu lalu. Karena jadwal mereka gila, itu semakin sulit mempertahankan hubungan," kata seorang sumber, seperti dikutip Femalefirst.

Justin Bieber Putus Dengan Selena Gomez

Namun sumber lain mengatakan kalau penyebab putusnya Bieber dan Selena karena kehadiran orang ketiga. Beberapa hari lalu, Bieber dikabarkan kepergok mesra dengan model Barbara Victoria Palvin di New York. Bieber dan Barbara bertemu ketika Bieber tampil di acara Victoria Secret.
Putusnya hubungan Bieber dengan Selena cukup mengejutkan. Pasangan yang berpacaran sejak Februari 2011 dikenal sebagai pasangan serasi. Bieber sempat menyatakan betapa ia jatuh cinta dengan Selena.

Kisah cinta mereka sendiri Berawal dari perkenalan singkat, hubungan mereka semakin dekat. Mereka pun mulai sering pamer ciuman di depan umum. Sayangnya, hubungan mereka pun tak jarang dihantam masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar