Rabu, 17 Oktober 2012

Rambut Barbie Syahrini

Rambut Barbie Syahrini - Lama tidak terdengar berita mengenai artis yang pacarnya bernama bubu, kini kembali syahrini mempopulerkan model rambut baru ala barbie. Seperti dikutip dari tabloid bintang, Syahrini dengan bangga memperlihatkan gaya rambut terbarunya itu. Apa kata pelantun lagu "Bohong" ini soal rambut barunya?
"Lagi banyak inspirasi nih pasca kesendirian. Akhirnya jadi kreatif. Aku baru melahirkan tatanan rambut yang baru, aku jadi semangat hari-harinya untuk bekerja dan berkarya," kata Syahrini dengan gaya bicaranya yang khas.
"Nama rambut terbaru aku, Barbie. Jadi bajunya juga kan barbie-barbie gini 'kan ya. Aku memang suka sekali dengan Barbie," jelas Syahrini.
Syahrini merasa bangga bisa kembali menciptakan sesuatu yang bisa menginspirasi banyak wanita. "Tentunya apa yang aku lakukan selalu ke arah yang positif ya, tentunya dengan rambut baru aku sekarang. Bagus yah, hahahaha," ungkapnya girang.
Memang banyak cara yang bisa dilakukan para artis untuk mendokrak kembali popularitasnya. Seperti cara yang dilakukan oleh syahrini ini. Ingin melihat model rambutnya seperti lihat foto berikut ini.

Foto Model Rambut Barbie Syahrini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar