Kamis, 18 Oktober 2012

Pacar Olga Syahputra Bernama Chand Kelvin

Pacar Olga Syahputra Bernama Chand Kelvin - Kabar mengenai kedekatan olga dengan seorang cowok yang menekuni bidang model ini sudah lama tersebar. Namun kabar ini kembali heboh pada pertengahan bulan oktober tahun ini. Pacar gay olga ini membuat ranah entertaiment Indonesia menjadi sangat heboh sekali.

Meski kabar tersebut sama sama dibantah oleh kedua pihak, namun olga terlihat salah tingkah ketika ditanya mengenai Chand Kelvin. Chand Kelvin sendiri membantah dengan mengatakan " Saya gak senista itu, tuturnya dalam laman detik.com ".

Pacar Olga Syahputra Bernama Chand Kelvin

Seorang sumber juga membenarkan kabar mengenai jalinan asmara tersebut. Bahkan menurut sumber tersebut, saat Olga berlibur ke Amerika Serikat, keduanya terlihat tidur di kamar yang sama.
“Waktu Olga ke Amerika, Chand juga ikut. Dengar-dengar tidur satu kamar,” ungkap sumber tersebut.
Berbicara mengenai model dan aktor pendatang baru ini yang memiliki wajah tampan adalah seorang model yang memiliki nama asli Chandra Adi Prakoso. Ia adalah aktor pendatang baru di dunia hiburan tanah air. Karirnya dimulai saat dirinya menjadi salah seorang finalis Coverboy majalah Aneka Yess!! pada tahun 2005 lalu.


Untuk lebih mengenal sosok Chand Kelvin silahkan anda lihat beberapa fotonya berikut ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar