Rabu, 31 Oktober 2012

Download PESEdit 2013 Patch 2.0 Update Terbaru Gratis

Download PESEdit 2013 Terbaru - Download PES Terbaru Patch - Pes Update 2012 - Informasi terhangat dan juga menggembirakan bagi anda pecinta game pes. Pro Evolution Soccer (PES). Dikabarkan bahwa pada 20 September 2012 secara resmi PES 2013 akan diluncurkan. Adapun fitur baru yang terdapat pada PES 2013 terdiri dari 3 bagian yang tidak ditemukan pada seri sebelumnya. Adapun ketiga fitur tersebut diantaranya adalah:

Download PES 2013 Untuk PC Gratis

1. PES Terbaru FullControl

Fitur FullControl menawarkan kebebasan total kepada pemain untuk mengendalikan bola. Dalam hal ini para gamers dapat mengendalikan bola, baik untuk cara halus menerima bola, menggiring dengan berbagai gaya untuk mengoceh lawan, dan berbagai hal lain yang belum pernah ditemukan pada seri terdahulu.

Fitur lainnya adalah Full Manual Shooting, Full Manual Passing, Full Manual One-Two, Response Defending, serta perbaikan pada sistem kendali penjaga gawang.

2. PES Terbaru Player ID

Fitur ini terfokus kepada kemampuan individual pemain bola. Fitur ini sendiri dibagi menjadi dua bagian, yaitu Player Individuality dan Individuality to Goalkeepers.

Player Individuality membuat para pemain terbaik di PES 2013 akan bisa langsung dikenali hanya melalui atributnya. Di sini bahkan setiap pemain terbaik akan memiliki gaya khas, misalnya ketika mereka sedang berjalan, menggiring bola, sampai ketika mencetak gol. Sedangkan Individuality to Goalkeepers lebih ke arah gaya gerakan para penjaga gawang.

3. PES Terbaru ProActive AI

Fitur ProActive AI dibuat untuk meningkatkan respon setiap karakter saat pertandingan. Ada 3 fitur yang ditawatkan seperti Balance of Play, Tactical Precision dan Enhanced Goalkeepers.



New Features:

  • DLC: Added DLC 2.0 (summer transfers + boots)
  • Faces: More than 250 new faces (including Özil, Schürrle), total of more than 430 new faces
  • Kits: Aston Villa, Chelsea, Everton, Fulham, Newcastle, Norwich, Reading, Sunderland, Swansea, Tottenham, West Ham, Wigan
  • Transfers: Complete transfers (DLC 2.0), also added some missing transfers such as Boruc + some players like Beckham and Henry
  • Added Bundesliga, 2. Bundesliga, Liga Adelante, Npower Championship
  • Added other teams (Viktoria Plzen, BATE Borisov, Metalist Kharkiv, Rubin Kazan, Anzhi, and more)
  • Correct kits for all Premier League & Liga ZON Sagres teams + Argentina, Brazil, Colombia, Netherlands, South Korea, Uruguay
  • Corrected names for fake players in unlicensed National teams and ML unlockable players
  • Removed blur
Nah, untuk para teman-teman yang ingin mendownload Game Pes 2013 Terbaru saya akan berikan link downloadnya dan semoga dapat menghibur anda semua.
Selamat mendownload yha gan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar