Selasa, 31 Juli 2012

New Peterpan Berartinya Dirimu Kabarnya Lagu Palsu

New Peterpan Berartinya Dirimu - Lagu "Berartinya Dirimu" Bukan Vokal Ariel. Lagu baru yang beredar di internet dengan nama file "New Peterpan - Berartinya Dirimu" hingga saat ini masih dipertanyakan sejumlah sahabat peterpan.

Pasalnya suara vokali lagu tersebut tidak sesuai dengan karakter asli Ariel Peterpan. Banyak yang membedakan suara Ariel dengan suara vokalis lagu "Berartinya Dirimu". Salah satunya adalah intonasi dan naturalisasi karakter Ariel di setiap lagunya.

Pada lagu tersebut suara vokalis seperti dipaksa. Sehingga materi lagu yang sudah bagus menjadi tidak sempurna. Karakter suara Ariel yang tenang juga tidak ada pada lagu tersebut.

Tak heran jika banyak penggemar setia eks Peterpan menilai lagu tersebut tidak sebagus yang diharapkan. Atau memang lagu "Berartinya Dirimu" adalah palsu.

Ya memanag belum ada konfirmasi resmi pihak Peterpan terkait beredarnya lagu dengan nama file "Peterpan - Berartinya Dirimu". Berbeda dengan lagu "Separuh Aku" yang lebih dulu bocor. Lagu tersebut telah dikonfirmasih oleh personel Peterpan. Bahkan Peterpan kaget dan tidak membantah lagu "Separuh Aku" adalah miliknya.

Lagu 'Separuh Aku' akan masuk dalam album terbaru eks Peterpan 2012 yang dirilis pada bulan Agustus atau September 2012. Saat itu juga nama baru Peterpan bakal diumumkan secara resmi ke publik.

Download New Peterpan Berartinya Dirimu Di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar